Filled Under:

Ingat Lagi Pasangan Ni? Lihat Apa Yang Berlaku Pada Mereka Selepas Malam Pertama! Apa Si Isteri Tu Cakap! Pergh Memang Terbaik Lah Dik.. Tak Sangka Boleh Jadi Macam Tu

Ingat Lagi Pasangan Ni? Lihat Apa Yang Berlaku Pada Mereka Selepas Malam Pertama! Apa Si Isteri Tu Cakap! Pergh Memang Terbaik Lah Dik.. Tak Sangka Boleh Jadi Macam Tu





Cinta itu buta memang apa adanya. Apabila telah cinta, semua perbedaan bisa diterima dan dimaklumi. Termasuk cinta lain usia.


Seperti cinta sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini misalnya. Mereka baru saja meresmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lantas, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort


Pasangan ini pernah begitu viral dan bikin beberapa orang kagum. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 th. waktu menikah dengan Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 th.. Selain itu, pengantin wanita ini nyatanya berstatus janda dengan anak lima.



Pastinya menikah yakni satu niat baik, tentang ini juga yang membuat ke-2 orang-tua Sufie merestui kemauan baik


" anaknya itu. Menurut Matalin, ayah Sufie, dia dan istrinya pernah kaget dengan kemauan anaknya bakal menikah dengan seorang janda beranak lima. Tetapi ia serta istri, Janawiyah Ocat (46), tetaplah merestui pernikahan anaknya itu.

"

Pada awalnya saya terkejut sebab dia pilih wanita lebih tua, namun jika pikir balik saya dan istri tak jadi masalah. Kami suka dan merestui perkawinan mereka, kalau tidak buat perkara-perkara yang tidak benar, " kata Matalin seperti ditulis brilio. net dari Bharian, Sabtu (27/8).


" Pagi tadi Sufie datang ke rumah, saya pesan padanya sekarang ini dia tidaklah lagi bujang, tetapi telah ada tanggung jawab sebagai suami dan bapak pada lima anak tiri, perlakukan anak-anak itu seperti anak sendiri, " tuturnya.


" Saya katakan jangan perduli omongan orang, asalkan tak kacau istri orang sudahlah, " katanya menceritakan panjang lebar, sambil memohon orang luar tidak 'berkomentar negatif' tentang perkawinan anaknya, sebaliknya mendoakan untuk kebahagiaan mereka.


Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku telah bertanya kembali kemauan anaknya menikah dengan Dayang Sopiah pagi hari sebelumnya pernikahan dilangsungkan.


" Dia kata pilihannya mantap, saya bertanya juga anak-anak Sufie apakah menginginkan terima dia sebagai bapak, mereka kata tak jadi masalah. Jadi, kami terima keputusannya dan menginginkan mereka berbahagia, " katanya yang mengaku tahu Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu umum bermain bola tampar di kampungnya.